TPN Ganjar-Mahfud Puji Gerak Cepat Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies

    TPN Ganjar-Mahfud Puji Gerak Cepat Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies

    JAKARTA - Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Masinton Pasaribu mengapresiasi respon cepat polisi menangkap pelaku yang mengancam tembak capres nomor urut 1 Anies Baswedan di media sosial.

    Masinton menilai gerak cepat Polri sudah cukup bagus. "Polisi sudah bagus itu merespons cepat ya ancaman-ancaman terhadap kandidat capres kita, kalau itu kita apresiasi, " kata Masinton di Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

    Menurut dia, polisi bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. Kendati begitu, kepolisian kata Masinton tetap harus bersikap netral dalam menjalankan tugasnya.

    "Karena memang di situlah ranah dan tugas kepolisian menjaga keamanan, ketertiban dalam proses pemilu ini. Tetap bersandar pada aspek netralitas tentunya. Jadi kalau itu polisi merespon cepat kita apresiasi karena itu memang tugas kepolisian, " imbuhnya.

    Untuk diketahui, polisi bergerak cepat merespon ancaman penembakan oleh seseorang di media sosial kepada Anies Baswedan di media sosial. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Dusun Kerajaan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

    Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang dibantu Direktorat Siber Bareskrim Polri.

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Prof Indriyanto Nilai Pernyataan Kapolri...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang Warga.
    BHABINKAMTIBMAS DESA GURANTENG DAN ANGGOTA POLSEK PAGERAGEUNG MELAKSANAKAN MONITORING GIAT PENGERJAAN JALAN DAN KEGIATAN PATROLI PREVENTIF ANTISIPASI C3 .
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas sambang / silaturahmi ke warga binaan

    Ikuti Kami