Terus Menebar Kebaikan di Minggu Kasih, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan Kepada Warga Kampung Wuyuneri

    Terus Menebar Kebaikan di Minggu Kasih, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan Kepada Warga Kampung Wuyuneri

    PUNCAK JAYA - Satgas Yonif 115/ML kembali melaksanakan kegiatan “ Minggu Kasih ” dengan membagikan makanan kepada warga sekitar yang ada di Kampung Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Minggu (5/5/2024).

    Kegiatan berbagi makanan sudah berlangsung sejak awal penugasan di tanah Papua, karena manfaatnya yang sangat luar biasa dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

    Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang bagi Satgas Yonif 115/ML untuk terus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan.

    Selain itu, kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk kegiatan pembinaan teritorial di wilayah tugas untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.

    Danpos Wuyuneri Kapten Inf Mohammad Amri Djuddah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya positif dari Satgas Yonif 115/ML dalam memberikan dukungan kepada masyarakat.

    “ Pagi ini, dengan semangat kebersamaan dan penuh kegembiraan kami membagikan makanan kepada warga yang melintas di depan Pos. Semoga dengan apa yang Kami bagikan ini, dapat memberikan kehangatan dan keberkahan bagi Kita semua, ” ujar Danpos.

    Warga yang menerima makanan menyambut baik kegiatan 'Minggu Kasih' ini, mereka menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dari Satgas Yonif 115/ML. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat.

    Respon positif diungkapkan salah satu warga Kampung Wuyuneri, Mama Minenda Talenggeng mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Wuyuneri yang telah berbagi makanan kepada masyarakat sekitar.

    “ Terimakasih Bapak TNI, setiap hal kecil yang dibuat Bapak TNI kepada masyarakat akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui caranya, ” pungkas Mama Minenda.

    puncak jaya puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Irjen. Pol. Sandi Tekankan Sinergitas Kunci...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Guru SD, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam dan Sambangi Warga, Pastikan Keamanan Terjaga

    Ikuti Kami