Terus Berbuat Kebaikan, Satgas Yonif 115/ML Rutin Bagikan Makanan Kepada Masyarakat yang Melintas di depan Pos Wuyuneri 

    Terus Berbuat Kebaikan, Satgas Yonif 115/ML Rutin Bagikan Makanan Kepada Masyarakat yang Melintas di depan Pos Wuyuneri 

    PUNCAK JAYA - Dalam rangka membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya, personel Pos Wuyuneri Satgas Yonif 115/ML terus berbuat kebaikan dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang melintas di depan Pos setiap pagi, sekaligus untuk mencari berkah di bulan Ramadhan. Rabu (3/4/2024).

    Danpos Wuyuneri Kapten Inf Muhammad Amri Juddah  mengungkapkan bahwa, kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat yang melintas di depan Pos sudah dilakukan sejak awal penugasan dan akan terus dilakukan sampai dengan akhir tugas.

    " Sejak awal penugasan Kami sudah melakukan program berbagi makanan kepada masyarakat yang melintas di depan Pos dan in syaa Allah akan kami lakukan sampai dengan akhir penugasan. Hal ini Kami lakukan karena Kami mengetahui bahwa  masyarakat masih mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok hidupnya, yaitu makan. Setiap pagi ada masyarakat yang melintas di depan Pos untuk pergi berkebun dan kami menyapa sambil memberikan nasi bungkus. Mereka pun berterimakasih sambil tersenyum lebar. " Ungkap Danpos.

    Di bulan suci Ramadhan ini, personel Satgas Yonif 115/ML yang mayoritas beragama Islam banyak berbuat sedekah kepada masyarakat untuk mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Bukan hanya di Pos Wuyuneri, tetapi seluruh Pos jajaran Satgas Yonif 115/ML juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk membantu kesulitan masyarakat, seperti membagikan Sembako, memberikan pelayanan kesehatan dan pangkas rambut gratis dan sebagainya.

    Sementara itu, Demison Wanena salah satu warga Kampung Wuyuneri mengaku sangat terkesan dengan empati prajurit Satgas Yonif 115/ML yang rutin berbagi makanan kepada masyarakat Kampung Wuyuneri, Puncak Jaya. 

    “ Kegiatan berbagi makanan seperti ini, membuat masyarakat semakin bangga dan dekat dengan TNI. Semoga TNI selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas di tanah Papua.” Ucap Demison.

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Kapolri Tegaskan TNI-Polri Komitmen Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang Warga.
    BHABINKAMTIBMAS DESA GURANTENG DAN ANGGOTA POLSEK PAGERAGEUNG MELAKSANAKAN MONITORING GIAT PENGERJAAN JALAN DAN KEGIATAN PATROLI PREVENTIF ANTISIPASI C3 .

    Ikuti Kami