Selesai Ibadah Minggu, Satgas Pam Wil Yonif 527/BY Bagikan Produk Unggulan ke warga Sekitar

    Selesai Ibadah Minggu, Satgas Pam Wil Yonif 527/BY Bagikan Produk Unggulan ke warga Sekitar

    DOGIYAI, - Sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dalam kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Pos Moenamani Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 527/BY menggelar perjamuan kasih dengan berbagi puluhan bungkus tempe kepada masyarakat di Gereja Katolik St. Maria Imaculata Moanemani Desa Kimipugi Distrik Kammu, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah.

    Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 527/BY Letkol Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub., Int., dalam keterangan tertulisnya di Makotis Enarotali, Kabupaten Paniai, Papua Tengah. 

    “Kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama, serta manfaat kegiatan ini sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk kami membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini, ” ungkap Dansatgas.

    Sementara itu, Komandan Pos Moenamani Letda Inf Iron Maghfur Rizal, mengungkapkan bahwa perjamuan kasih ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kebutuhan gizi masyarakat di wilayah Papua Tengah serta sudah menjadi produk unggulan bagi Pos Moenamani.

    “Melihat keterbatasan masyarakat yang ada di Distrik Moenamani tentunya membuat hati kami tersentuh sehingga salah satu dari berbagai upaya kami ialah perjamuan kasih sebagai bukti peduli terhadap sesama, dengan tujuan niat baik melalui cara yang sederhana ini bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan, sehingga kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat, ” ungkap Danpos.

    Pastur Gereja Katolik St. Maria Imaculata Moenamani Kampung Kimipugi Distrik Kammu, Hendrikus Manek (55) tahun mengucapkan terima kasih kepada Personel Pos Moenamani yang telah berbagi bungkusan tempe kepada masyarakat di Distrik Moenamani.

    “Terima kasih Bapak TNI, setiap hal kecil yang dibuat Bapak TNI kepada masyarakat akan dibalas oleh Tuhan melalui caranya, ” pungkas Pastur Hendrikus Manek.

    dogiyai
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Rencana Kunker Ibu Negara, Korem 162/WB Siapkan Pasukan Pengamanan
    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.
    Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan
    Biro SDM Kemenkumham Gelar Pembinaan untuk Peningkatan Kompetensi ASN di Rutan Blora

    Ikuti Kami