Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Piagam Penghargaan Dari Danguspurla Koarmada II

    Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Piagam Penghargaan Dari Danguspurla Koarmada II

    NUNUKAN - Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Piagam Penghargaan Dari Danguspurla Koarmada II Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, S.E., selaku Dansatgasla Operasi Gabungan Karang Baruna-23 memberikan piagam penghargaan kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX Tahun 2023 di Dermaga Posal Sei Pancang, Sebatik Utara, Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (29/09/2023).

    Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Danguspurla Koarmada II kepada personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX yang telah berhasil meraih beberapa prestasi seperti penggagalan penyelundupan Ballpres sebanyak 15 karung di Bambangan, penggagalan penyelundupan sabu seberat 500 gram di Pelabuhan Tradisional Somel, dan penggagalan peredaran sabu seberat 10 gram di Tembaring.

    Dalam kesempatan tersebut Danguspurla Koarmada II menyampaikan apresiasi serta mengucapan terimakasih atas pencapaian personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX di daerah penugasan tepatnya di wilayah perbatasan RI-Malaysia. "Kita harus tetap berkomitmen penuh dalam mengamankan wilayah perbatas dari kegiatan-kegiatan illegal yang masih marak di wilayah ini dan kita harus berantas semuanya, " tegas Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, S.E.

    Sementara itu Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han., merasa bangga atas apresiasi dan perhatian yang diberikan Danguspurla Koarmada II kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX. Hal ini akan menjadikan motivasi bagi Satgasmar Pam Ambalat XXIX dalam menjalankan tugas untuk meraih prestasi - prestasi ke depannya.

    Selesai kegiatan, Danguspurla Koarmada II menyempatkan makan pagi bersama prajurit Dermaga Posal Sei Pancang. (Puspen TNI)

    nunukan nunukan
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Kesehatan Masyarakat Papua, Yonif 503/Mayangkara Koops Habema Bersama Puskesmas Mumugu Canangkan Pekan Imunisasi Nasional
    Polsek Sukanagara Gencar Patroli Malam dan Sambang Pedagang Demi Keamanan Wilayah
    Sinergi TNI-Polri: Patroli Dialogis Malam dan Sambang Warga untuk Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Sambang ke Toko Sembako dan Pengemudi Transportasi Umum
    Polresta Cirebon Amankan Penadah Sepeda Motor Hasil Penipuan dan Penggelapan di Tasikmalaya

    Ikuti Kami