Satgas Yonif 115/ML Lakukan Karya Bakti Untuk Membersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat Yambi

    Satgas Yonif 115/ML Lakukan Karya Bakti Untuk Membersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat Yambi

    PUNCAK JAYA - Demi menciptakan lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai penyakit, Satgas Yonif 115/ML Pos Ramil Yambi bersama masyarakat bahu - membahu melaksanakan karya bhakti dalam rangka membersihan Kampung Yambi, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya. Selasa (14/11/2023).

    Dengan Karya Bhakti bersama masyarakat ini selain menjadikan lingkungan menjadi bersih juga menciptakan kemanggulan TNI dengan masyarakat papua khususnya wilayah Kampung Yambi. 

    Melalui kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan semakin mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat serta tercipta kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian di Papua, khususnya Distrik Yambi.


    Danpos Ramil Yambi Lettu Inf Hadi Priyono mengungkapkan bahwa kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan ini juga merupakan sarana Komsos Satgas Yonif 115/ML Pos Ramil Yambi sambil mengajak Masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

    “ Melalui kegiatan Karya Bhakti ini Kami Satgas Yonif 115/ML berupaya untuk menjaga hubungan dan kedekatan dengan masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong - royong bagi Masyarakat Papua dengan menjaga kebersihan lingkungan.” Ungkap Danpos.

    Setelah melakukan kegiatan Karya Bhakti, Satgas Yonif 115/ML mengajak masyarakat untuk minum kopi bersama sambil berbincang-bincang. Hal tersebut menambah semangat masyarakat yang mengikuti kegiatan Karya Bhakti tersebut dan semakin mempererat komunikasi antara Satgas Yonif 115/ML dengan masyarakat.

    Sdr. Aibon Telenggen salah satu tokoh pemuda Kampung Yambi mewakili Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 115/ML Pos Ramil Yambi, yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di kampungnya.

    “ Terimakasih atas inisiatif dari bapak-bapak TNI Satgas Yonif 115/ML dari Pos Ramil Yambi yang sudah mengajak masyarakat untuk melakukan pembersihan lingkungan. Kami sangat senang dengan kehadiran anggota Pos di Kampung Yambi ini. Semoga dengan kegiatan ini kesehatan masyarakat dapat lebih terjaga dan TNI selalu hadir membantu masyarakat.” Ujarnya.

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Sukanagara Gencar Patroli Malam dan Sambang Pedagang Demi Keamanan Wilayah
    Sinergi TNI-Polri: Patroli Dialogis Malam dan Sambang Warga untuk Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Sambang ke Toko Sembako dan Pengemudi Transportasi Umum
    Polresta Cirebon Amankan Penadah Sepeda Motor Hasil Penipuan dan Penggelapan di Tasikmalaya
    Polresta Cirebon Gelar Anev Bulanan Sat Reskrim dan Polsek Jajaran

    Ikuti Kami