Satgas Yonif 115/ML Berbagi Kebahagiaan dengan Membagikan Sembako kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Satgas Yonif 115/ML Berbagi Kebahagiaan dengan Membagikan Sembako kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    PUNCAK JAYA - Satgas Yonif 115/ML terus melakukan berbagai kegiatan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, salah satunya dengan melakukan Komsos ke Kampung sambil membagikan Sembako di Kampung Wuyuneri, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya. Senin (20/11/2023). 

    Danpos Wuyuneri, Kapten Inf Moh Amri Djuddah memimpin langsung kegiatan Komsos ke Kampung Wuyuneri dengan mendatangi honai dan rumah masyarakat.

    Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh personel dari Pos Wuyuneri dibarengi dengan pemberian paket Sembako serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut juga ramai didatangi oleh anak-anak yang meminta permen kepada anggota Satgas yang datang berkunjung.

    Terlihat kebahagiaan masyarakat mendapat kunjungan dari anggota Satgas Yonif 115/ML Pos Wuyuneri yang membagikan Sembako serta memberikan pelayanan kesehatan ke rumah-rumah masyarakat. Sambil membagikan Sembako dan permen kepada anak-anak, anggota Pos Wuyuneri juga menyempatkan diri untuk berbincang - bincang untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

    " Kami datang ke Kampung untuk berbagi rezeki dengan membagikan Sembako sekaligus memeriksa kondisi kesehatan masyarakat. Terlihat mereka sangat gembira melihat kedatangan Kami, terlebih anak-anak yang berlari menghampiri Kami dan berharap mendapat permen. Semoga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan Kami dan semakin dekat dengan TNI. " Tutur Danpos.

    Danpos Wuyuneri juga menyampaikan bahwa TNI akan selalu hadir dan membantu kesulitan masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Papua, khususnya Kampung Wuyuneri.

    Sementara itu, Bapak Gumanggup Enumbi salah satu warga Kampung Wuyuneri, menyampaikan sangat senang karena Satgas Yonif 115/ML serin datang berkunjung dan membantu masyarakat.

    “ Kami masyarakat Kampung Wuyuneri sangat senang bapak–bapak TNI dari Pos Wuyuneri sering datang dan memberikan bantuan serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Semoga Tuhan memberkati, terimakasih.”  Ujar Bapak Gumanggup Enumbi.

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bentuk Kepedulian Kepada Generasi Muda, Kapolsek Talun Berikan Binluh Kepada SMPN 1 SATAP
    Polsek Astanajapura Laksanakan Program Penanggulangan Stunting
    Rencana Kunker Ibu Negara, Korem 162/WB Siapkan Pasukan Pengamanan
    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.

    Ikuti Kami