Satgas Yonif 115/ML Bagikan Sembako Untuk Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Tirineri

    Satgas Yonif 115/ML Bagikan Sembako Untuk Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Tirineri

    PUNCAK JAYA - Rasa kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan oleh personel Satgas Yonif 115/ML, kali ini Pos Tirineri kembali berbagi kasih di bulan yang penuh kasih dengan membagikan Sembako kepada warga Kampung Tirineri, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya. Selasa (12/12/2023).

    Wadansatgas Yonif 115/ML Mayor Inf Rinanda mengungkapkan, jika pembagian sembako kepada warga Kampung Tirineri adalah wujud kasih dan kepedulian Satgas Yonif 115/ML terhadap masyarakat Papua dalam menyambut hari Natal.

    “ Di bulan Desember yang penuh kasih ini, seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 115/ML termasuk Pos Tirineri gencar melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial ( Binter), salah satunya dengan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar Pos. Sebagian rezeki yang Kita peroleh juga terdapat hak fakir miskin." Demikian Tutur Wadansatgas.”

    Danpos Tirineri Letda Inf Dodi Wijaya yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Tirineri merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan, salah satunya adalah nikmat kesehatan.

    “ Kami melihat kehidupan masyarakat di sekitar Pos masih banyak kekurangan, untuk itu Kami datang membawa Sembako untuk berbagi dengan sesama. Kami menyisihkan sebagian rezeki yang Kami peroleh untuk masyarakat, sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi berbagai nikmat selama menjalankan tugas di tanah Papua. Salah satunya adalah nikmat kesehatan dan keselamatan. Semoga bantuan yang Kami berikan dapat memberi kebahagiaan bagi masyarakat." Ucap Danpos.

    Dalam kegiatan ini, personel Pos Tirineri tidak hanya membagikan Sembako, namun juga memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat yang kurang sehat. Seraya berharap agar kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan dengan masyarakat dengan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan semoga TNI selalu ada di hati rakyat.

    Sementara itu, Sdr. Pelkius Telenggen menyampaikan banyak terimakasih kepada personel Satgas Yonif 115/ML yang telah memberikan Sembako kepada masyarakat.

    “ Terimakasih atas kepedulian Bapak TNI yang telah membagikan sembako kepada  Masyarakat Kampung Tirineri, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 115/ML selama melaksanakan penugasan di tanah Papua.” ujarnya. (*) 

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Berperan Aktif Dalam Selesaikan Permasalahan di wilayahnya
    Babinsa Koramil 1421-02 Minasatene Laksanakan Kegiatan Pendampingan Posyandu. 
    POLSEK CIAWI POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MELAKSANAKAN PATROLI  ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS
    Stand Kemenkumham Jateng Jadi Terbaik Kedua Pada Dekranas Expo 2024
    POLSEK PAGERAGEUNG POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, ANGGOTA POLSEK PAGERAGEUNG MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI PREVENTIF ANTISIPASI C3.

    Ikuti Kami