Rasa Syukur dan Ungkapan Terima Kasih Penerima Bantuan Bedah Rumah TMMD Kodim Solok

    Rasa Syukur dan Ungkapan Terima Kasih Penerima Bantuan Bedah Rumah TMMD Kodim Solok

    SOLOK -   Perasaan bahagia seseorang memang tidak dapat disembunyikan, seperti halnya bagi para penerima manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler Ke 118 Kodim 0309/Solok.

    Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh Istri Azwar Anas, Yen (45), warga Jorong Buah Jambu Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Sigkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, yang merupakan salah seorang penerima manfaat renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Program TMMD 118 Kodim 0309/Solok. Dirinya yang seorang petani sangat-sangat bersyukur terhadap apa yang diterimanya saat ini.

    Yen mengisahkan, bahwa dirinya didatangi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Supriyanto bersama Wali Nagari Yurdam, SE, dan menanyakan apa mau  mendapatkan program bedah rumah. Dan Azwar dengan Istrinya Yen pun menjawab dengan cepat, dirinya sangat – sangat berharap dapat bedah rumah itu.

    Setelah Babinsa setempat Sertu Supriyanto mengumpulkan yang diperlukan untuk bedah rumah pun Babinsa berpamitan. Tak lama, setelah bergulirnya kegiatan TMMD dimulai rumah Azwar pun dibongkar oleh TNI Satgas pra-TMMD 118 Kodim 0309/Solok pada tanggal 28 agustus 2023 yang lalu.

    Berjalannya waktu pengerjaan bedah rumah, sudah masuk pelaksanaan hari ke 6 TMMD 118 Kodim 0309/Solok, kini rumah Azwar sudah mulai tampak layak huni walaupun belum seratus persen selesai.

    “Kami sangat senang sekali. Tidak terbayang kalau nanti rumahnya selesai, terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih TMMD Kodim Solok yang telah membangun rumah saya, ” ungkap Yen.

    tmmd ke-118 tmmd kodim 0309/solok kodim 0309/solok letkol inf aji satrio
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait