Polres Sambas Buka Bersama Semarakan Ramadhan 1445 H/2024 M

    Polres Sambas Buka Bersama Semarakan Ramadhan 1445 H/2024 M

    Buka bersama dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M di lingkungan Polres Sambas

    Polda Kalbar - Polres Sambas - Buka puasa bersama dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di lingkungan Polres Sambas merupakan momentum yang sangat krusial dan wajib dilakukan sesuai dengan Peraturan Kapolri no.10 Tahun 2018 tentang Pembinaan Rohani, Mental dan Tradisi dilingkungan Polri. 
    Selain itu juga merupakan bagian dari pada program Nusantara cooling system (NCS) Polres Sambas, dan meningkatkan silahrurohmi keakraban antara Pimpinan dengan anggota, serta sebagian masyarakat yang hadir dalam acara ini.

    Kapolres Sambas AKBP SUGIYATMO S.I.K dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bag SDM selaku penyelenggara dan didukung oleh segenap pers jajaran Polres Sambas, bahwasannya yang pertama dan utama mari kita panjatkan puji dan Syukur kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita semua telah diberikan berkah serta rahmadNya,  sehingga bisa berkumpul dalam acara buka bersama dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M di aula Dirawijaya polres Sambas ini dengan keadaan sehat walafiat.
    Selain dari pada itu dalam suasana bulan suci Ramadhan ini mari tingkatkan keimanan kita kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk melatih kesabaran serta menjaga toleransi sesama umat beragama, selanjutnya mari kita ikuti dan dengarkan dengan seksama tausyiah bp. Ustad Dr. H. Arnadi Arkan, M.Pd, pungkasnya.

    Bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024, pada pukul 16.30 wib. Bertempat di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas.
    Yang mana dalam kegiatan ini dihadiri oleh :
    - Wakapolres Sambas; 
    - PJU Polres Sambas; 
    - Para Kapolsek jajaran Polres Sambas; 
    - Perwakilan anggota Polres Sambas; 
    - Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Sambas beserta pengurus; 
    - Undangan dari Yayasan Sosial (Panti Sosial).

    Bahwa dalam rangkaian kegiatan ini terlebih diawali 
    - Sambutan Kapolres Sambas; 
    - Tausyiah Ustad Dr. H. Arnadi Arkan, M.Pd dilanjutkan dg memimpin doa; 
    - Buka bersama; 
    - Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al Ikhlas Darussalam Polres Sambas; 
    - Penyerahan secara simbolis bantuan sembako dan tali asih kepada anak-anak Panti Sosial.

    Lebih lanjut penyerahan secara simbolis bantuan sembako dan Tali asih kepada anak-anak Panti Sosial Sambas, oleh Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting Polres Sambas, kemudian dilanjutkan oleh Waka polres hingga acara ini selesai dengan penuh hikmat.

    Cucu

    Cucu

    Artikel Sebelumnya

    Tudingan Para Purnawirawan yang Sudutkan...

    Artikel Berikutnya

    Mengurai Benang Kusut Perilaku Dewasa dari...

    Berita terkait