Peduli Sesama, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Warga yang Berduka

    Peduli Sesama, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Warga yang Berduka

    PUNCAK JAYA - Sebagai wujud kepedulian sekaligus turut berbela sungkawa, Satgas Yonif 115/ML melalui Pos Pruleme mendatangi rumah masyarakat yang mengalami kedukaan di Kampung Pagaleme, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Jum'at  (29/3/2024).

    Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita menyampaikan bahwa ada salah satu warga binaan Pos Pruleme mengalami kedukaan, yaitu keluarga Bapak Some Tabuni, dimana anak yang bersangkutan baru saja meninggal dunia karena sakit.

    “ Danpos Pruleme mendapat kabar bahwa ada warga yang tinggal di dekat pos mengalami kedukaan karena anaknya baru saja meninggal dunia. Sudah menjadi kebiasaan Satgas Yonif 115/ML untuk hadir di rumah warga yang berduka sebagai tanda turut berbelasungkawa sekaligus untuk memberikan bantuan. Semoga kedatangan Kami dapat memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan."  tutur Dansatgas.

    Pasiter Satgas Lettu Inf Leonard Sirait mewakili Dansatgas hadir ke rumah dengan beberapa orang anggota Pos, dengan membawa beras dan mie instan untuk membantu keluarga yang berduka.

    “ Masyarakat Kampung Pagaleme sudah kami anggap sebagai keluarga, maka ketika kami mendapat berita kedukaan dari salah satu warga dengan cepat Kami datang ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa, sekaligus membawa bantuan sembako kiranya dapat sedikit meringankan duka." ucap Pasiter.

    Sementara itu Bapak Some Tabuni selaku kepala keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Satgas Yonif 115/ML yang telah datang melayat serta memberi bantuan bahan makanan.

    “ Terimakasih atas kedatangan Bapak TNI di rumah Kami serta memberikan bantuan berupa paket sembako, semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, Tuhan Memberkati, Wa, wa, wa, Kaonak." ucap Bapak Some Tabuni. (*) 

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Mengurai Benang Kusut Perilaku Dewasa dari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polresta Cirebon sambang DDS kepada pedagang penjual hewan qurban
    Polsek Sumber Hadiri Polresta Cirebon Pelepasan Siswa SMK Budi Tresna
    Bentuk Kepedulian Kepada Generasi Muda, Kapolsek Talun Berikan Binluh Kepada SMPN 1 SATAP
    Kalapas Tembilahan Hadiri Penguatan Pencegahan Korupsi dan Gratifikasi di Lingkungan Kanwil Kumham Riau
    Kapolsek Karangsembung Sambangi Kantor Desa Karangsembung Silaturahmi Dengan Kuwu dan Perangkat Desa

    Ikuti Kami