Partisipasi Taruna Akmil Dalam Pameran TNI AD Fair 2023

    Partisipasi Taruna Akmil Dalam Pameran TNI AD Fair 2023
    Taruna Akademi Militer turut serta dalam Pameran TNI AD Fair 2023

    JAKARTA - Taruna Akademi Militer, yang dipimpin oleh Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi dan Mayor Inf Doni Fransisco (Danyontar Remaja), turut serta dalam Pameran TNI AD Fair 2023. Taruna Akmil diwakili oleh Sersan Mayor Taruna Muhammad Qodri Al A'raf, Raihan Aulia Paindra, Azhar Maulana, Benhard Marpaung, Ari Shohibul Faroji, serta Sersan Taruni Nabila Trinita Novita Sari, Putri Maharani, Naila Natania Abastian Lubis, dan Ni Putu Pebri Amanda, beserta tim mereka, Senin (25/9/2023).

    Kolonel Wahyu Jatmiko dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa, pameran TNI AD Fair ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI Ke-78 dan diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Acara ini dihadiri oleh berbagai satuan jajaran TNI dan berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 25 September dan 27 September 2023.

    Partisipasi aktif Taruna Akmil dalam Pameran TNI Fair 2023 menjadi bukti komitmen mereka dalam mendukung dan memperkuat keterlibatan Akademi Militer dalam kegiatan militer serta upaya untuk terus berkontribusi positif dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara. Selain itu, keikutsertaan mereka juga memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan antara Taruna Akmil dan satuan TNI lainnya dalam memperingati HUT TNI yang Ke-78, " lanjutnya.

    Para pengunjung pameran sangat antusias mendengarkan pengalaman dan paparan dari kesembilan Taruna Akmil. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan pandangan langsung tentang kehidupan di Akmil. Pejabat yang menghadiri seperti Ibu Paulina Uli Pandjaitan Istri Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Ibu Ririx M. Hasan Istri Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan dan tamu pengunjung yang lain.

    Kolonel Wahyu Jatmiko juga menegaskan, kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran dan kontribusi yang dapat diberikan oleh Akademi Militer dalam pembentukan pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas dan berdedikasi untuk Negara. (Puspen TNI)

    jakarta
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Guru SD, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam dan Sambangi Warga, Pastikan Keamanan Terjaga

    Ikuti Kami