Lakukan Kunjungan ke Jajaran Pos Satgas Yonif 115/ML, Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri  

    Lakukan Kunjungan ke Jajaran Pos Satgas Yonif 115/ML, Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri  

    PUNCAK JAYA - Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan dan Asops Kasdam IM Kolonel Inf Andriyanto, S.E mengunjungi Pos jajaran Satgas Yonif 115/ML dalam rangka Pengawasan dan Pengendalian Operasi ( Wasdalops ) sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi para prajurit yang sedang  bertugas menjaga keamanan wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

    Kedatangan Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM disambut di bandara Mulia oleh Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita beserta Dandim 1714/PJ, Kapolres Puncak Jaya, Dansatgas 753/AVT dan para Komandan Satgas lainnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, pada
    Selasa (26/3/2024). 

    Mengawali kunjungannya, Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM mendatangi Pos Pintu Angin yang berada di Kampung Kulirik, dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pruleme, Merah Putih dan Pos Wuyuneri. Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM  menerima Paparan pelaksanaan tugas Satgas Yonif 115/ML dari Dansatgas, yang bertempat di Pos Pruleme.

    Pada setiap kunjungannya di Pos, Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM menyampaikan tentang perintah Pangdam IM kepada seluruh prajurit Kodam IM dan memberikan motivasi kepada anggota Satgas Yonif 115/ML agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, selalu berbuat baik terhadap rakyat, menjaga faktor keamanan, menghindari pelanggaran, menjaga kesehatan dan melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.

    “ Tugas adalah kehormatan bagi setiap Prajurit. Melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal berarti menjaga kehormatan kalian sebagai seorang Prajurit, selalu  semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa berbuat baik terhadap masyarakat." tutur Danrem 012/TU.

    Dansatgas Yonif 115/ML, mengatakan, "  Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satgas Yonif 115/ML bisa menerima kunjungan Danrem 012/TU serta Asops Kasdam IM, motivasi dan arahan yang diberikan tentunya akan menjadi semangat baru bagi anggota Satgas untuk menunjukkan prestasi sebagai prajurit dari tanah rencong." Ucap Dansatgas.

    Asops Kasdam IM yang turut dalam rombongan  melakukan pengecekan kondisi Pos dan kesiapan prajurit di setiap Pos. Beliau memuji kesiapan di tiap-tiap Pos yang telah berupaya maksimal memperbaiki tanggul Pos sehingga lebih siap dalam menghadapi setiap ancaman yang bisa terjadi.

    Disela-sela kunjungannya, Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM juga menyempatkan diri untuk bertemu tokoh masyarakat Wuyuneri dan memberikan bantuan Sembako.

    Seorang tokoh masyarakat Kampung Wuyuneri bernama Yoringan Gire yang menerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih atas perhatian serta bantuan Sembako yang diberikan oleh Danrem 012/TU dan Asops Kasdam IM

    " Terimakasih atas kunjungan bapak Danrem dan bapak Asops di Kampung Wuyuneri, terimakasih juga atas bantuan yang diberikan..semoga Tuhan memberkati..wa..wa..wa..Kaonak". Ucapnya. (*) 

    puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Mengurai Benang Kusut Perilaku Dewasa dari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang Warga.
    BHABINKAMTIBMAS DESA GURANTENG DAN ANGGOTA POLSEK PAGERAGEUNG MELAKSANAKAN MONITORING GIAT PENGERJAAN JALAN DAN KEGIATAN PATROLI PREVENTIF ANTISIPASI C3 .
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Ikuti Kami