Kunjungi Kampung Pagaleme, Satgas Yonif 115/ML Diterima dengan Penuh Kehangatan oleh Masyarakat 

    Kunjungi Kampung Pagaleme, Satgas Yonif 115/ML Diterima dengan Penuh Kehangatan oleh Masyarakat 

    PUNCAK JAYA - Sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar, serta terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat, personel Pos Pruleme Satgas Yonif 115/ML yang dipimpin oleh Pasiter Satgas Lettu Inf Leonar Sirait melaksanakan Anjangsana ke Kampung Pagaleme, Distrik Mulia, Kabupaten Punca Jaya. Kamis (16/11/2023).

    Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan untuk memelihara hubungan dengan masyarakat yang tinggal di sekitar Pos agar terjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian di tanah Papua.

    Pasiter Satgas mengungkapkan bahwa, anjangsana yang dilakukan ini kedepan akan lebih sering dilakukan, agar Satgas Yonif 115/ML bisa lebih dekat dengan masyarakat serta dapat mengetahui kesulitan yang dialami Masyarakat.

    “ Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, sekaligus hadir untuk membantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat.” Ujar Pasiter.

    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML di Kampung Pageleme disambut dengan hangat oleh Masyarakat. Di mana selama ini personel dari Pos Pruleme sudah sering datang ke Kampung dan bersosialisasi dengan masyarakat.

    Dalam kegiatan anjangsana ini, personel Pos Pruleme juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dan membagikan makanan serta makan siang bersama masyarakat Kampung Pagaleme. agar Hal ini dilakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa terimakasih kepada Masyarakat karena telah menerima kehadiran prajurit dari tanah rencong ini dengan penuh kehangatan dan rasa persaudaraan.

    Bapak Menius Talenggeng, salah satu warga Kampung Pagaleme yang menerima kunjungan tersebut merasa sangat senang atas kedatangan personel Satgas Yonif 115/ML dan mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan yang dilakukan serta bantuan makanan yang diberikan oleh personel dari Pos Pruleme.

    “ Sa senang, bapak – bapak TNI mau datang dan memperhatikan kami di sini serta berbagi makanan. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang selalu peduli dengan masyarakat Kampung Pagaleme.” ujar Bapak Menius. (*) 

    puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Astanajapura Laksanakan Program Penanggulangan Stunting
    Rencana Kunker Ibu Negara, Korem 162/WB Siapkan Pasukan Pengamanan
    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.
    Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan

    Ikuti Kami