Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

    Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Do'a Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
    Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Saat Pelaksanaan Do'a Bersama Mohon Keselamatan Untuk Keluarga Besar Kodim 0830/Surabaya Utara

    Surabaya, - Dalam rangka memohon keselamatan anggota dan keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara, Prajurit, ASN Kodim dan Koramil Jajaran gelar acara do'a bersama serta berikan santunan anak yatim piatu bertempat di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52, Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (25/09/2023).

    Kegiatan do'a bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan YME agar seluruh anggota Kodim 0830/Surabaya Utara beserta keluarganya senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan dimudahkan dalam segala urusannya.

    Dalam sambutannya Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. mengatakan, "Mari kita bersama-sama panjatkan do'a kepada Sang Pencipta supaya seluruh anggota keluarga besar Kodim senantiasa diberikan keberkahan, barokah dan amanah didalam menjalankan tugas sehari-hari serta senantiasa sehat dan sukses sesuai bidangnya, " 

    Selain itu, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur dan jangan mengeluh dengan kekurangan kita. Karena disekitar kanan kiri kita masih banyak yang lebih membutuhkan daripada kita.

    Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri.

    Disamping itu kegiatan tersebut sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT karena dengan padatnya kegiatan selama ini dapat berjalan dengan lancar.

    Diakhir acara Dandim 0830/Surabaya Utara memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

    "Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan sekarang ini diridhoi Allah SWT dan menjadi berkah kepada kita semua serta guyub rukun diantara kita. Semoga rekan kita yang tidak bisa hadir atau sedang sakit lekas diberikan kesembuhan dan sehat kembali", pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Guru SD, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam dan Sambangi Warga, Pastikan Keamanan Terjaga

    Ikuti Kami