Kapolsek Moyo Hilir melaksanakan giat Pembinaan Dan Penyuluhan Hukum di SMPN 1 Moyo

    Kapolsek Moyo Hilir melaksanakan giat Pembinaan Dan Penyuluhan Hukum di SMPN 1 Moyo

    Sumbawa NTB - Sebagai bentuk langkah antisipasi maraknya aksi kenakalan remaja, Polsek Moyo Hilir menggelar kegiatan pembinaan serta penyuluhan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

    Seperti halnya kali ini, bertempat di SMPN 1 Moyo, Kapolsek Moyo Hilir IPTU Ruslan bersama personelnya bertatap muka langsung dengan para murid untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait kenakalan remaja dan juga tentang hukum, Senin (25/09/23) pagi.

    IPTU Ruslan dalam arahannya menghimbau anak-anak sekolah agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekolah sehingga terciptanya suasana belajar yang nyaman , bersih dan rapi. 

    Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak para murid untuk menjauhi dan mengatakan tidak pada peredaran gelap narkotika dan tidak terpengaruh menggunakan narkoba. 

    "Masa muda saat ini harus di isi dengan kegiatan - kegiatan yang positif, belajar dengan giat, berlomba menciptakan prestasi, sehingga tidak terjerumus dalam kenakalan remaja seperti melakukan aksi tawuran, balap liar, minum keras bahkan narkoba" ungkap Kapolsek.

    Kapolsek juga mengatakan bahwa kenakalan remaja merupakan hal yang sangat merugikan, karena apabila terlibat nantinya dapat berdampak kepada masa depan hingga dapst terjerat hukum. 

    Dalam kesempatan itu, IPTU Ruslan turut meminta dukungan para guru disekolah agar senantiasa bersabar untuk membina anak-anaknya sehingga dapat menjadi calon penerus bangsa yang baik. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Bhabinkamtibmas Kel. Tamansari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang Warga.

    Ikuti Kami