Kadispenad: Kemitraan TNI AD Dengan Media Massa, Wahana Silaturahmi dan Penyampaian Informasi

    Kadispenad: Kemitraan TNI AD Dengan Media Massa, Wahana Silaturahmi dan Penyampaian Informasi
    Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari, M.A., pada acara Coffee Morning yang digelar Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan insan media nasional

    JAKARTA - Kemitraan antara TNI Angkatan Darat dengan insan media massa merupakan wahana untuk menjalin silaturahmi, maupun menyampaikan berbagai informasi dan perkembangan kondisi/situasi yang terjadi di Angkatan Darat, sekaligus sebagai sarana untuk saling berdiskusi.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari, M.A., pada acara Coffee Morning yang digelar Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan insan media nasional di Gedung B Mabesad Jakarta, Rabu (13/9/2023).

    Mengawali sambutannya, Kadispenad mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam acara Coffee Morning. "Hari ini kita ngopi bareng, karena selama pandemi Covid-19 kita jarang mengadakan acara seperti ini. Semoga hal ini menjadi semangat baru bagi teman-teman, baik untuk yang biasa meliput di lingkungan TNI AD, maupun pewarta baru di lingkungan Angkatan Darat, " ujarnya.

    Lebih lanjut Kadispenad mengungkap bahwa acara Coffee Morning ini juga merupakan wahana untuk menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan Angkatan Darat terkait program-program yang telah, sedang, dan akan dilakukan TNI Angkatan Darat ke depan.

    Sesi diskusi dan tanya jawab disambut antusias para awak media nasional, yang melontarkan berbagai pertanyaan tentang Papua, alutsista TNI AD, hingga pemberitaaan terkait penegakan disiplin di lingkungan TNI AD. Diskusi pun berjalan cair dan penuh keakraban.

    Di akhir acara, Kadispenad berharap para awak media dapat memberikan masukan terkait konsep dan format silaturahmi TNI AD dengan awak media massa ke depannya. Sehingga dapat meningkatkan sinergi dan keakraban antara insan Penerangan Angkatan Darat dengan Media Massa. (Dispenad)

    jakarta
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    HUT Ke - 74 Polwan Republik Indonesia, Polda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Karawang Bersama TNI Awasi Pembagian Beras untuk Warga Sirnabaya
    Peduli Kesehatan Masyarakat Papua, Yonif 503/Mayangkara Koops Habema Bersama Puskesmas Mumugu Canangkan Pekan Imunisasi Nasional
    Polsek Sukanagara Gencar Patroli Malam dan Sambang Pedagang Demi Keamanan Wilayah
    Sinergi TNI-Polri: Patroli Dialogis Malam dan Sambang Warga untuk Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Sambang ke Toko Sembako dan Pengemudi Transportasi Umum

    Ikuti Kami