Kabaharkam Polri Kunjungi Papua dalam Rangka Kunjungan Kerja

    Kabaharkam Polri Kunjungi Papua dalam Rangka Kunjungan Kerja

    JAYAPURA - Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., bersama PJU Polda Papua, menyambut kedatangan Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan rombongan di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, pada Kamis (12/10/2023).

    Rombongan yang turut mendampingi Kabaharkam Polri termasuk Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.IK., M.Si., dan Karorenmin Baharkam Polri, Brigjen Pol Agung Julianto, S.I.K., M.Si, beserta personel lainnya.

    Rombongan tiba pada pukul 16.10 WIT, menggunakan pesawat Beechjet 400XP dengan Nomor Registrasi P-8001 yang dipiloti oleh Kompol Troy Adam.

    Kedatangan Kabaharkam Polri ini diterima dengan penuh kehormatan di Bandara Sentani oleh Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., bersama PJU Polda Papua dan sejumlah pejabat utama Polda Papua. Hadir juga Pj. Gubernur Papua, Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E., M.M., Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo S.STP. M.Si, serta Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H.

    Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, menjelaskan bahwa kedatangan Kabaharkam Polri merupakan bagian dari serangkaian kunjungan kerja di Papua.

    Kabaharkam Polri dan rombongan akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti pertemuan dan pengarahan bersama 83 personel Bhabinkamtibmas di Polres Jayawijaya, kunjungan ke salah satu rumah personel Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya, memberikan bantuan seragam sekolah dan makanan bergizi di Sekolah Dasar Wamena, serta kegiatan Bhakti Pertanian di Keerom yang mencakup penanaman bibit jagung dan dialog bersama petani jagung Orang Asli Papua. (*) 

    jayapura
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bentuk Pengawasan, Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Kunjungi Polres Pamekasan
    Polres Karawang Bersama TNI Awasi Pembagian Beras untuk Warga Sirnabaya
    Peduli Kesehatan Masyarakat Papua, Yonif 503/Mayangkara Koops Habema Bersama Puskesmas Mumugu Canangkan Pekan Imunisasi Nasional
    Polsek Sukanagara Gencar Patroli Malam dan Sambang Pedagang Demi Keamanan Wilayah
    Sinergi TNI-Polri: Patroli Dialogis Malam dan Sambang Warga untuk Kamtibmas

    Ikuti Kami