Kabaharkam dan Kapolda NTB Tinjau Pengamanan MotoGP Pasikan Semua Lancar 

    Kabaharkam dan Kapolda NTB Tinjau Pengamanan MotoGP Pasikan Semua Lancar 

    LOMBA TENGAH - Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. bersama Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto berjalan bersama memastikan pengamanan event MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (15/10). 

    “Hari ini kami meninjau secara langsung jalannya hari ketiga race MotoGP 2023 dengan melakukan pengecekan di sejumlah posko pengamanan dan area penonton sirkuit mandalika untuk memastikan semua kegiatan pengamanan berjalan lancar, ” kata Kabaharkam Polri saat ditemui disela peninjauan. 

    Dalam kegiatan tersebut, kedua pati Polri itu sempat memantau pengamanan melalui CCTV di Command Center, kemudian meninjau Pos Drone (Bukit Pink OD) di mana personel kepolisian dari Korps Brimob Polri melakukan tugas pengamanan dan pengawasan drone liar yang diterbangkan di sekitar area sirkuit Mandalika. 

    “Komitmen kami aparat kepolisian untuk terjaminnya situasi keamanan saat gelaran event motogp tetap kondusif. pelaksanaan Operasi Mandalika II Rinjani 2023 ini tujuannya agar semua kegiatan berjalan lancar, aman, dan nyaman bagi semua, ” kata Kabaharkam Polri. 

    Pada kesempatan tersebut kabaharkam dan Kapolda NTB memberikan arahan kepada segenap personel TNI-Polri dan instansi terkait lainnya yang bertugas di lapangan. 

    Selain itu keduanya juga sempat menyapa dan berinteraksi dengan para penonton MotoGP Mandalika yang ditemui saat peninjauan tersebut. 

    “Kerjasama yang baik antara institusi Polri dan seluruh stakeholder terkait adalah kunci keberhasilan pengamanan yang kita laksanakan, ” ucap Komjen Fadil. 

    Senada dengan Irjen Fadil, Kapolda NTB berharap pengamanan operasi mandalika rinjani II dapat berjalan dengan baik serta menciptakan event Moto GP yang aman dan sukses. 

    “Ini adalah momentum besar untuk kita semua, kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan event dapat berkesan bagi semua yang terlibat serta bisa menghadirkan kemanfaatan untuk penonton dan masyarakat, ” pungkasnya. (*) 

    lombok tengah
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bentuk Pengawasan, Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Kunjungi Polres Pamekasan
    Polres Karawang Bersama TNI Awasi Pembagian Beras untuk Warga Sirnabaya
    Peduli Kesehatan Masyarakat Papua, Yonif 503/Mayangkara Koops Habema Bersama Puskesmas Mumugu Canangkan Pekan Imunisasi Nasional
    Polsek Sukanagara Gencar Patroli Malam dan Sambang Pedagang Demi Keamanan Wilayah
    Sinergi TNI-Polri: Patroli Dialogis Malam dan Sambang Warga untuk Kamtibmas

    Ikuti Kami