Jumat Berkah, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Jumat Berkah, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    PUNCAK JAYA - Untuk mempererat rasa persaudaraan serta wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar, Satgas Yonif 115/ML Pos Wuyuneri melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Kampung Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Jumat (2/2/2024).

    Personel Pos Wuyuneri melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Wuyuneri yang melintas di depan Pos.

    Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari perintah harian KASAD dalam mengamalkan 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu “ Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”.

    Danpos Wuyuneri Kapten Inf Mohammad Amri Djuddah mengungkapkan, pembagian nasi bungkus kepada masyarakat dilaksanakan setiap hari di depan Pos. Meskipun hanya dengan menu sederhana, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

    “ Setiap hari kami selalu menyiapkan nasi bungkus untuk masyarakat yang melintas di depan pos, hal ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat serta menjalin kedekatan Anatar TNI dan rakyat. Sesuai jati dirinya, TNI berasal dari Rakyat dan akan selalu membantu kesulitan masyarakat. Semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat, khususnya masyarakat Kampung Wuyuneri.” tutur Danpos.

    Melalui kegiatan sosial ini, Satgas Yonif 115/ML berharap kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara  yang membutuhkan, serta menjadi amal ibadah selama bertugas di tanah Papua.

    Salah satu masyarakat Kampung Wuyuneri Yolisi Enumbi, mengaku senang atas apa yang dilakukan oleh personel Pos Wuyuneri Satgas Yonif 115/ML.

    “ Terimakasih atas kabaikan Bapak TNI yang sudah berbagi dengan masyarakat, semoga Tuhan membalasnya dengan berbagai kebaikan yang berkali lipat.” ungkapnya. (*) 

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Buku Karya Irjen Dedi Prasetyo Diserahkan...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Rencana Kunker Ibu Negara, Korem 162/WB Siapkan Pasukan Pengamanan
    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.
    Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan
    Biro SDM Kemenkumham Gelar Pembinaan untuk Peningkatan Kompetensi ASN di Rutan Blora

    Ikuti Kami