Ir Koops Udara Nasional Pimpin Taklimat Akhir Tim Audit Periode III TA 2023

    Ir Koops Udara Nasional Pimpin Taklimat Akhir Tim Audit Periode III TA 2023
    Acara taklimat akhir Tim Audit Itjen Koopsudnas periode III TA 2023 secara daring dan luring yang berlangsung di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (25/9/2023)

    JAKARTA - Irkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara memimpin acara Taklimat Akhir Tim Audit Itjen Koopsudnas periode III TA 2023 secara daring dan luring yang berlangsung di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (25/9/2023).

    Dalam sambutannya Irkoops Udara Nasional menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Panglima, Komandan beserta staf atas kerja samanya yang sangat kooperatif sehingga pelaksanaan kegiatan audit dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    "Semoga hasil kegiatan audit Itkoops Udara Nasional dapat meningkatkan kinerja di satker masing-masing sehingga pada akhirnya dapat memberikan kontribusi nyata kepada organisasi, " tegasnya.

    Di akhir sambutannya, Irkoops Udara Nasional berharap setelah menerima tabulasi hasil audit sesuai ketentuan yang ada, seluruh temuan yang telah disampaikan dapat ditindaklanjuti sampai dengan tuntas sehingga tidak terjadi temuan yang sama pada masa yang akan datang.

    Sebelumnya, Tim Audit Itjen Koops Udara Nasional periode III telah melakukan pemeriksaan di jajaran Koops Udara I, Koops Udara II, dan Kopasgat sejak tanggal 22 Juni dan berakhir pada 14 September 2023.

    Hadir secara daring, yakni Panglima Koops Udara II, Komandan Kopasgat, Irkoops Udara I, II, Irkopasgat, para Danlanud, Danwingko Kopasgat. Serta secara luring hadir para Perwira Tim Audit Itkoops Udara Nasional. (Dispenau)

    jakarta
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait