Hari Minggu Penuh Kasih, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makan Pagi kepada Masyarakat Kampung Tirineri 

    Hari Minggu Penuh Kasih, Satgas Yonif 115/ML Bagikan Makan Pagi kepada Masyarakat Kampung Tirineri 

    PUNCAK JAYA - Sebagai bentuk kepedulian di minggu penuh kasih, personel Satgas Yonif 115/ML Pos Tirineri membagikan makan pagi gratis kepada masyarakat pedalaman Papua, Kampung Tirineri, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya. Minggu (28/04/2024).

    Kegiatan membagikan makanan kepada masyarakat, yang dilakukan oleh personel Pos Tirineri ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta wujud nyata kepedulian dan kecintaan anggota Satgas Yonif 115/ML kepada masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu juga dapat meningkatkan kedekatan antara TNI dengan rakyat, sesuai jati dirinya bahwa TNI berasal dari Rakyat dan akan selalu membantu kesulitan masyarakat.

    Danpos Tirineri Letda Inf Dodi Wijaya menyampaikan, bahwa kegiatan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang datang ke Pos maupun yang melintas di depan Pos ini, rutin dilakukan oleh personel Pos Tirineri sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

    Disamping itu, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat yang tinggal di sekitar Pos yang masih sulit memenuhi kebutuhan pokoknya, yaitu makan.

    Dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh personel Pos Tirineri Satgas Yonif 115/ML, semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dimana kehadiran TNI selain memberikan rasa aman, juga rasa bahagia bagi masyarakat, karena selalu membantu kesulitan masyarakat.

    Salah satu masyarakat Tirineri, Olan Telenggen mengaku senang atas apa yang dilakukan oleh personel Pos Tirineri melalui kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat.

    “ Terimakasih kepada Bapak TNI yang selalu berbuat baik kepada masyarakat Tirineri, apalagi sudah 12 bulan lamanya berada di wilayah ini, Semoga kebaikan-kebaikan Bapak TNI dibalas oleh Tuhan dengan jumlah yang berkali lipat, wa..wa..wa..Kinaonak” Ungkapnya.

    puncak jaya puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya

    Artikel Berikutnya

    Jusuf Rizak ke Bareskrim Polri Lengkapi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.
    Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan
    Biro SDM Kemenkumham Gelar Pembinaan untuk Peningkatan Kompetensi ASN di Rutan Blora
    Antisipasi Narkoba Dikalangan Prajurit, Korem 162/WB Gandeng BNN Lakukan Penyuluhan

    Ikuti Kami