Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga

    Dandenma Mabes TNI: Wan TNI Menjaga Keseimbangan Tugas dan Penjaga Keharmonisan Keluarga

    JAKARTA - Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI Brigjen TNI Wawan Hermawan memberikan pengarahan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas kepada personel Wanita Tentara Nasional Indonesia (Wan TNI) UO Mabes TNI, bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2024).

    Dalam arahannya, Dandema Mabes TNI yang juga sebagai pembina harian Wan TNI UO Mabes TNI menekankan pentingnya menjadi Wan  TNI yang bertaqwa, berintegritas, taat hukum, serta mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan.

    Brigjen TNI Wawan menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugasnya sebagai Wan TNI, integritas, kejujuran, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME menjadi landasan  yang sangat penting dalam menjalankan tugas di kantor dan di rumah. “Taat hukum juga merupakan prinsip yang tidak bisa ditawar bagi setiap anggota TNI, termasuk Wan TNI. Kepatuhan terhadap peraturan dan hukum negara merupakan cerminan dari profesionalisme, ” tegas Dandenma Mabes TNI.

    “Selain fokus pada tugas-tugas militer, Wan TNI juga diharapkan mampu menjaga keseimbangan peran sebagai wanita dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun memiliki tugas yang berat di lapangan, wanita TNI juga memiliki peran penting dalam membangun keharmonisan keluarga dan masyarakat, ” pungkas Brigjen Wawan. (*) 

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Penghujan, Petani di Merengan Daya Penen...

    Artikel Berikutnya

    Salah Kaprah Jurusan Akuntansi Merespon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Astanajapura Laksanakan Program Penanggulangan Stunting
    Rencana Kunker Ibu Negara, Korem 162/WB Siapkan Pasukan Pengamanan
    Kades Karangseneng Apresiasi Program TMMD Non Fisik
    Perketat Pengawasan Terhadap Anggota, Sie Propam Polres Loteng Laksanakan Giat Gaktiblin.
    Kegiatan Non Fisik TMMD Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan

    Ikuti Kami