Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Kurang Mampu

    Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Kurang Mampu

    PAMEKASAN - Serma Abd Bari, seorang Babinsa dari Koramil 0826-09 Pakong, melakukan kunjungan yang penuh makna ke rumah Salimah, seorang warga binaan yang tinggal di Dusun Laok Lorong, Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Senin (25/09/2023).

    Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan warga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Dalam kunjungannya, Serma Abd Bari memberikan bingkisan berupa beras, Supermie, dan telur kepada ibu Salimah.

    Serma Abd Bari menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian yang diberikan oleh Babinsa kepada warga binaannya.

    "Ini sebagai bentuk perhatian kita untuk membantu warga binaan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga."tutur Serma Abd Bari.

    Sementara itu, Salimah dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah peduli dan perhatian terhadap dirinya. Salimah berkata, "Terima kasih Pak Babinsa, atas bantuannya. Semoga berkah dan kesehatan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT, amin."

    Kunjungan ini mencerminkan komitmen Babinsa Koramil 0826-09 Pakong dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada warga yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan aparat keamanan di wilayah tersebut.

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Anjang sana oleh Polsek Caringion Polres Sukabumi kepada warganya
    Bhabinkamtibmas Desa Talaga Polsek Caringin Ajak Warga Bersatu dalam Menjaga Kamtibmas
    Patroli dialogis Polsek Cihideung Sampaikan Himbauan Kamtibmas
    Pemantauan Car Free Day oleh Bhabinkamtibmas di Jalan Boulevard Bintaro
    Babinsa Pasangkayu Berikan Dukungan Besar dalam Panen Padi di Desa Martasari

    Ikuti Kami