Akademi TNI Angkatan Laut Gelar Dies Natalis Ke-72

    Akademi TNI Angkatan Laut Gelar Dies Natalis Ke-72
    Dies Natalis Ke-72 Akademi TNI Angkatan Laut (AAL)

    SURABAYA - Dengan mengusung tema "Transformasi Tata Kelola Pendidikan Militer untuk Menjamin Mutu Pendidikan Tinggi", Dies Natalis Ke-72 Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) yang dipimpin Kepala Penjamin Mutu (KPM) AAL Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, menghadirkan Narasumber Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Prof. Agus Setyo Muthohar yang digelar di gedung Maspardi Kesatrian AAL, Bumimoro Surabaya, beberapa waktu yang lalu. 

    Dies Natalis adalah sebuah peringatan hari lahir Perguruan Tinggi dalam hal ini Akademi TNI Angkatan Laut dan dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan pendidikan dari suatu lembaga pendidikan dan yang membuat acara ini lebih terkesan adalah saat Dies Natalis Ke-72 kali ini dihadiri oleh para Gubernur AAL dari masa ke masa.

    Tampak hadir para Pangkotama TNI wilayah Surabaya, Wakil Gubernur AAL, Sekretaris Lembaga AAL, para Pejabat Utama AAL, para Rektor dari berbagai Univesitas Perguruan Tinggi wilayah Surabaya, perwakilan Dosen AAL serta perwakilan Mahasiswa dari perguruan tinggi wilayah Surabaya.

    Peringatan Dies Natalis Ke-72 tahun 2023 ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, karena hanya atas Rahmat dan Ridho Nya AAL dapat tumbuh dan berkembang pesat yang ditandai dengan keberhasilan dalam mencetak para Perwira TNI Angkatan Laut yang berprestasi serta memiliki intelektualitas, integritas moral yang kuat dan profesional.

    Ucapan terima kasih kepada para sesepuh Gubernur AAL dari masa ke masa yang telah meletakkan fondasi keilmuan keangkatanlautan, Narasumber Ban PT Prof. Agus Setyo Mutohar, para Pejabat Utama AAL , para Dosen, Civitas Akademika Akademi TNI Angkatan Laut dan seluruh keluarga besar Prajurit AAL yang selalu memberikan dukungan, motivasi, sumbangan pikiran dan doa yang tulus ikhlas, sehingga memberikan kepercayaan diri yang kuat dalam pelaksanaan tugas, ungkap Gubernur. (Puspen TNI)

    surabaya jatim akademi tni al surabaya jatim akademi tni al
    Hariyono

    Hariyono

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bentuk Kepedulian Kepada Generasi Muda, Kapolsek Talun Berikan Binluh Kepada SMPN 1 SATAP
    Kalapas Tembilahan Hadiri Penguatan Pencegahan Korupsi dan Gratifikasi di Lingkungan Kanwil Kumham Riau
    Kapolsek Karangsembung Sambangi Kantor Desa Karangsembung Silaturahmi Dengan Kuwu dan Perangkat Desa
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon lakukan Sambang Pada Warga Beri Himbauan Kamtibmas
    Awalnya Dilapor Bunuh Diri, Ternyata Korban Dianiaya Hingga MD, Tiga Tersangka Diamankan

    Ikuti Kami