Acara Pengantar tugas Komandan Korem 142/Taroada Tarogau

    Acara Pengantar tugas Komandan Korem 142/Taroada Tarogau

    Mamuju - Korem 142 Tatag  gelar acara Pengantar Tugas Komandan Korem 142 /Tatag Brigjen TNI  Farouk Pakar, S.Pd., M.Han dilaksanakan di Ball Room Hotel D’ Maleo Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Senin (25/09/2023).

    Brigjen TNI. Farouk Pakar, S.pd ., M. Han (Danrem 142/Tatag), berpindah tugas ke Kodam IX/Udayana sebagai Kapoksahli Pangdam IX/Udayana terhitung mulai tanggal 24-8-2023, dan akan di gantikan oleh Brigjen TNI Deni Rejeki SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Paban VIII/Binkumtaltiprot Spersad.

    Dalam Sambutannya mengatakan bahwa “ kami sebagai Danrem 142/Tatag merasa bersyukur sudah menjadi bagian dari warga Sulbar.

    “Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, seluruh Masyarakat atas kerjasamanya  dan telah menerima kehadirannya bersama Korem 142/Tatag untuk Bersama-sama membangun Sulawesi Barat .

    “Di Sulbar ini kita kompak, Forkopimdanya kompak, Instansi Vertikalnya kompak, apa lagi di Sulbar ini sangat damai, tenang, udaranya bersih, sejuk sehingga kebersamaan lebih terasa disini dibandingkan dengan kota lain, ” kata Brigjen Farouk

    “ Maju terus untuk membangun Sulbar .“Saya percaya kalau Sulbar ini akan bisa bersaing dengan Provinsi lain di seluruh Indonesia, ” Ucapnya.

    “ Pesan dari Brigjen TNI Farouk Pakar ada tiga yaitu pertama  jadikanlah jabatan itu sebagai ibadah yang kedua jadikanlah kehadiran kita untuk bermamfaat bagi banyak orang, dan yang ketiga Jabatan hanyalah sementara, maka dari itu berikanlah yang terbaik agar bisa menyelesaikan tugas dan jabatan dengan baik, ” tutup Farouk Pakar


    Sambutan DR. H. Muhammad Idris, M.SI (Sekda Prov. Sulbar) mengucapkan terima kasih kepada bpk Brigjen TNI. Farouk Pakar, S.Pd., M. Han, telah membantu pemerintah Prov. Sulbar selama menjabat sebagai Komandan Korem 142/Tatag dan telah menjadi salah satu figur yang baik di Sulbar.

    “ Selain itu, juga telah banyak memberi masukan dan gagasan yang sangat membantu tugas-tugas Pemprov. Sulbar dan bisa menyelesaikan  permasalahan-permalasahan yang bersifat regional di Wilayah Pemprov. Sulbar, ” ujar Sekda Idris.

    Acara dihadiri Langsung Oleh Kapolda Sulbar, Kajati, Ketua DPRD Sulbar Bersama Wakil, Kasrem 142/Tatag, Para Kasi Kasrem 142/Tatag, Danlanal mamuju, Danpos AURI, Pimpinan Instansi Vertikal dan Pimpinan OPD, para Bupati Se-Sulbar, seluruh Dandim  jajaran Korem 142/Tatag dan keluarga besar Korem 142 Tatag bersama keluarga.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pelaku UMKM Hadiri Sosialisasi UMi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres; Satreskrim Polres Bitung Amankan Bos BBM Solar Ilegal
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Pos Satpam, Perkuat Sinergi Keamanan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Guru SD, Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam dan Sambangi Warga, Pastikan Keamanan Terjaga

    Ikuti Kami